7 Langkah terindexed Google dalam 24 jam

Kebanyakan SEO akan menyarankan Anda untuk membeli situs yang ada / domain, tetapi ada kalanya Anda harus mulai dari nol dengan domain segar.

Kadang-kadang butuh beberapa minggu domain diindeks oleh Google (bahkan lebih lama untuk memulai peringkat!). Dalam rangka mempercepat proses mendapatkan situs Anda diindeks dengan cepat, bahkan dalam 24 jam, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini:

1) Buat 5 halaman isi

Lewati "dalam penyelesaian" halaman dan menulis beberapa halaman isi yang sebenarnya, setidaknya beberapa paragraf.

2) Membuat Internal Link ke Halaman

Masukkan konten dalam sebuah template dengan struktur menu untuk membuat langkah ini lebih mudah. Anda dapat menemukan template gratis di zoontemplates dan tempat-tempat lain, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, dan jika Anda memiliki halaman arahan utama, link dari isi suatu halaman atau dua.

3) Tag pada Situs Social Bookmarking

Setelah hanya beberapa menit untuk membuat account situs ini Anda bisa mengirimkan link ke situs Anda. Ini memberi Anda cara instan untuk Google dan mesin pencari lain untuk menemukan situs Anda karena situs-situs bookmark sosial bisa dikunjungi oleh bot search engine (seperti Googlebot) cukup teratur. Sebuah situs bookmark untuk merekomendasikan beberapa: Del.icio.us, BlinkList, StumbleUpon.com, dan Furl. Pastikan Anda menandai mereka dengan kata-kata umum, seperti yang Anda temukan di awan tag mereka (BlinkList bagus, hanya gulir ke bawah pada halaman untuk melihatnya).

4) Komentar pada blog populer dan terbaru (dengan link anda)

Temukan 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs Anda, dan memiliki posting blog baru-baru ini (hari terakhir atau dua). Membaca posting dan menambahkan komentar yang memberikan kontribusi dalam diskusi, termasuk link ke situs Anda dalam bidang URL.

5) Buat, Kirim, dan Ping Anda XML Sitemap

Anda dapat membuat sitemap XML gratis di sini lalu upload file ke situs Anda (simpan saja sebagai sitemap.xml). Kemudian ping Google dengan sitemap Anda dengan mengetikkan URL berikut pada browser Anda, menggantikan nama domain dengan sendiri Anda:

http://google.com/webmasters/sitemap...om/sitemap.xml

Selanjutnya, ciptakan sebuah account dengan Google Webmaster Central, menambahkan situs Anda, dan masukkan Anda sitemap XML.

6) Instal Google Analytics

Tambahkan Google Analytics (gratis) ke situs Anda. Jangan lupa untuk memverifikasi situs Anda dengan mereka untuk mendapatkan pengumpulan data dimulai.

7) Jalankan beberapa Iklan Google

Buat account dengan Google AdWords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika perusahaan hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa kata kunci ekor panjang. Google telah pergi ke situs Anda karena skor kualitas mereka, yang mencakup "kualitas halaman arahan Anda". Hanya menghabiskan beberapa dolar dan dapat membantu jumpstart pengindeksan.

Dengan langkah ini, Anda harus melihat situs Anda diindeks cukup cepat. Saya tidak bisa menjamin 24 jam, tetapi mungkin. Setidaknya itu akan mempercepat pengindeksan secara signifikan (dari minggu ke hari). Cari Googlebot "" untuk mengunjungi situs Anda dalam analisis. Kemudian mencari situs Anda muncul dengan Google dengan melakukan pencarian dengan situs: operator (misalnya, situs: sphinn.com). Nikmati!
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

Please Comment but No Spam !!!